Cekal Bibit Pelaku Koruptor, Narkoba dan Teroris Jadi Pemimpin Barru 2024

    Cekal Bibit Pelaku Koruptor, Narkoba dan Teroris Jadi Pemimpin Barru 2024
    Jangan hanya berkata benci koruptor, tapi cekal para koruptor dan penikmatnya, karena koruptor tentunya perusak jalannya pembangunan bangsa yang baru berkembang ini.

    OPINI - Bibit koruptor bangkit dalam dunia perpolitikan menjadi perbincangan yang belum terlupakan. Belum hilang ingatan kita orang nomor 3 di Sulsel digeledah KPK, hingga berujung penyitaan beberapa dokumen dari kediamannya dan viral berita disejumlah media.

    Akankah menjadi tangkai dalam suatu pergerakan kanca politik pemilihan bupati Barru tahun 2024, lupa atau pura lupa, masyarakat kabupaten Barru tentu tidak buta dalam data publikasi. 

    Selain itu, tentu tak lupa di era pemimpin 01 Barru kita pernah diserbu pihak kepolisian oleh Barakuda dari mabes polri hingga jadi tersangka dan masuk bui.

    Tanda kutip, Janganlah terulang rekam jejak yang gelap itu, dekorasi dinding masyarakat kabupaten Barru tentu masih melekat kejadian yang pernah terjadi yang dialami oleh orang populer terang jadi gelap.

    Hari ini masih tergores di otak para petinggi politisi, aktivis sejati, pembenci koruptor dan sebagian masyarakat Barru yang tentunya tidak senang dengan para koruptor atau penikmat hasil korupsi berkembang dan menjadi pemimpin di Barru.

    Jangan hanya berkata benci koruptor, tapi cekal para koruptor dan penikmatnya, karena koruptor tentunya perusak jalannya pembangunan bangsa yang baru berkembang ini.

    Memilih bukan berarti tau dan seberapa pengorbanan yang diterima, akan tetapi tentu cerdas dalam menentukan suatu pilihan untuk memimpin baru di Barru yang kita cintai ini.

    Berbicara tentang bibit, garis tangan dan keturunan menjadi sebuah jalan yang dijadikan pedoman orang tua dulu.

    Maka siapakah yang layak pegang tongkat 01 Barru di tahun 2024 ?, hanya Allah yang bisa menjawab tapi masyarakat Barru adalah penentu dalam titik paku pada hari pemilukada Barru bulan 11 tahun 2024.

    Koruptor dan Narkoba adalah jalan sesat dari dunia menuju surga. Kabupaten Barru berpenduduk mayoritas Islam dan diketahui oleh orang banyak bahwa Barru adalah kota santri.

    Barru butuh kapten yang berlatar belakang keturunan baik dan bebas koruptor serta narkoba.

    Selain Koruptor atau penikmat uang korupsi dan Narkoba, tentu teroris juga perlu diwaspadai.

    Tentukan arah pilihan anda !

    Opini Senin, 06 Mei 2024

    Oleh Ketua DPD JNI Barru

    opini barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Pilkada 2024, Cekal Bibit Koruptor dan Narkoba

    Artikel Berikutnya

    Cekal Bibit Pelaku Koruptor, Narkoba dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bazar dan Silaturahmi DMB Barru, Owner Setia Bangunan Andy Hamzah Didaulat jadi Dewan Pembina
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Panitia Mantapkan Persiapan Mubes II Kerukunan Keluarga Luwu Timur di Makassar
    Suardi Saleh Hadiri Ramah Tamah, Pelepasan dan Penyambutan Pj Gubernur

    Ikuti Kami